Kantor dishub sarang koruptor

 

Kantor dishub sarang koruptor
Kantor Dishub sarang koruptor

Batam,Jelajahkepri.com-Hampir di setiap ruas jalan umum kota batam di penuhin dengan banyaknya pemekaran halte dan pembuatan terminal yang menghabiskan millyaraan Rupiah dan tidak berfungsi sama sekali.

Seperti  di tinjau awak media di daerah sei jodoh, batu ampar. hampir bertahun – tahun terminal sei jodoh, batu ampar yang telah di bangun oleh pihak dinas perhubungan selama ini tidak berfungsi selama ini.bukan hanya terminal sei jodoh,batu ampar saja yang tidak berfungsi.begitu pula dengan terminal yang ada di daerah muka kuning, sei beduk.

Saat awak media menanyakan pada masyarakat pemungkiman tinggal di daerah sei jodoh batu ampar,salah  seorang warga yang tidak mau di sebutkan indetitasnya mengatakan ” perencanaan pembuatan terminal ini sebenarnya baik buat kita tp sampai saat ini bus penumpang tidak pernah keluar- masuk ke terminal. bahkan seperti jadi kota tua kunguh dan kotor.ini sama saja membuang anggaran sia – sia dan tidak bermutu sama sekali program yang di rancang pemerintah kita” ujarnya

Hampir tiap tahun anggaran APBD di berikan pada dinas perhubungan kota batam, tanpa ada manfaat yang berguna  di buat oleh kepala dinas perhubungan kota batam ZUlhendri M,Si.hampir di setiap ruas jalan  bangunan halte semakin banyak dan menjamur bahkan tidak terawatan.

  Ketika awak media hampir  berulang – ulang  datang ke kantor dinas perhubungan kota batam,ingin menjumpai kepala dinas perhubungan  Zulhendir M.Si.salah seorang pegawai mengatakan pada awak media” Bapak tidak ada di kantor,saat ini bapak lagi keluar  ” ujarnya

Di duga kepala dinas perhubungan kota batam Zulhendri M,Si selama ini, telah memberikan pesan pada para pegawai maupun staf untuk menghindar dari kejaran wartawan.

 

Di duga Anggran APBD 2015 murni senilai puluhan Millyar Rupiah masuk kantong kepala dinas kota batam Zulhendi M,Si serta kepala bagian  yang ada di kantor perhubungan kota batam selama ini.(Red Boy/JK)

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.