Medan, Jelajahkepri.com –
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, apresiasi Perpustakaan Mini Keliling Polsek Medan Helvetia,di halaman Mapolrestabes, Selasa (11/2/2020).

Dalam kesempatan ini Kapolrestabes Medan, sempat melihat buku-buku yang di bawa oleh Aipda Chandra dan sempat pula Kapolrestabes Medan bertanya kepada Aipda Chandra sebagai Bhabinkamtibmas yang mengawak Perpustakaan Mini Keliling dengan Motor Pintar Helvetia.

“Pak Chandra biasanya kalau membawa Perpustakaan ini, kemana saja”, ucap Kapolrestabes.

Dengan sigap Aipda Chandra menjawab.
“Siap Komandan, biasanya ke sekolah, Taman kanak – kanak dan Sekolah Dasar, Komandan”. Ucap Chandra.

“Bisa Pak Chandra menceritakan salah satu dongeng yang disukai anak-anak sama saya”,ucap Kapolrestabes.

” Siap Komandan”. Dengan gamblang dan santai Aipda Chandra menceritakan salah satu dongeng yang disukai anak-anak yaitu se-ekor buaya dan se-ekor kancil, didepan Kapolrestabes Medan dan Wakapolrestabes serta para Kabag, Kasat dan para Kapolsek jajaran.

Selanjutnya, Kapolrestabes Medan, mengatakan Saya mengapresiasi kegiatan Perpustakaan Mini Keliling ini, bukan gampang untuk menjalankan tugas ini. Saya salut dan bangga lihat anggota saya ini, tetap semangat untuk menjalankan tugas ini.

Iqro (baca) berulang-ulang Kapolrestabes mengatakan, dengan membacalah kita tahu pintu gerbang dunia, nanti satu saat saya akan ikut gabung dengan pak Chandra di lapangan, tetapi saya tidak bisa mendongeng, tetap semangat dan jaga kesehatan”,ucap Kapolrestabes Medan.(IS)

Berita sebelumyaKapolsek Medan Baru Dapat Penghargaan Ungkap Kasus Pembunuhan Sadis
Berita berikutnyaKasubag Humas Polrestabes Medan Jalin Silaturahmi Bersama Team Bravo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.