Riau, JelajahKepri.com -Seorang pria di Kampar, Riau, Khairuddin Siregar, yang sebelumnya membuat sayembara mencari istrinya yang hilang, Ervina Lubis akan membuat laporan polisi.

“Saya akan ke Polda untuk membuat laporan,” ucapnya Jumat (27/5).

Khairuddin menduga istrinya sudah keluar dari Riau. Dia mengatakan telah menghubungi keluarga, namun tidak ada kabar. “Bisa jadi di Medan, Jambi, Aceh, Sumbar atau di Riau ini,” ucapnya.

Dia berharap istrinya segera ditemukan. Khairuddin mengatakan anak-anak mereka sudah sangat merindukan ibunya. “Anak-anak, mereka rindu ibunya,” ujarnya.

Sebelumnya pria yang akrab disapa Ucok itu juga sempat membuat sayembara Rp 75 juta hingga Rp 125 juta. Disamping akan melapor ke pihak berwajib Khairuddin juga berharap masyarakat juga membantu menemukan istri tercintanya dengan imbalan dinaikan menjadi Rp 150 juta. Bagi yang bisa menemukan silahkan menghubungi kontak person 0811 762 222.

Ervina diketahui pergi ke mal pada 18 Maret 2021. Setelah itu, dia menghilang. Ervina disebut sempat pergi ke toilet. Lalu tak kembali lagi.

“Kemungkinan Ervina pergi ketempat pengajian guna menenangkan pikiran,” kata Khairuddin.

Ervina Lubis saat ini berusia 40 tahun dengan ciri-ciri tahi lalat di dagu, berat badan 54 kg, dan selalu memakai hijab. Untuk mengetahui profilnya lihat di akun Facebook Ervina Lubis. (**)

Berita sebelumyaSatu Unit Ambulance diberikan kepada pengurus Masjid Al-Fallah , Bantuan Macab LMP Kota Medan
Berita berikutnyaMobil Suswanto Di Bobol Maling Saat Sholat Jumat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.