Batam, Jelajahkepri.com – Kedatangan Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH berkunjung dengan Komisi I melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Mall Pelayanan Publik (MPP).

Mengenai persiapan Pemko Batam dan BP Batam untuk melayani bentuk perizinan yang mudah,cepat dan murah ,sesuai keinginan masyarakat.

MPP ini salah satu bukti kesiapan Pemko Batam dan BP Batam guna mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat, terang Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH saat melakukan Sidak di Mall Pelayanan Publik Pemko Batam di Gedung Sumatera, Batam Centre, Jumat (12-1-2017).

Dengan hadirnya MPP di Kota Batam pelayanan baik perizinan, pengurusan dokumen baik terhadap instansi vertical dan instansi terkait dapat lebih cepat, tepat, mudah dan jelas. Dewan sudah menganggarkan melalui APBD Tahun 2017 sebesar Rp17 Miliar MPP hadir di Kota Batam. Terkait persiapan yang dilakukan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Batam saat ini sudah memadai baik dari standar pelayanan masing-masing instansi, Sumber Daya Manusia (SDM) sudah terpenuhi. Kedepanya diharapan pelayanan yang ada saat ini dapat lebih ditingkatkan,” terang Nuryanto.

Ditempat yang sama Kepala DPM-PTSP Kota Batam, Gustian Riau menyatakan, MPP di Batam sebagai pilot project dan terbesar di Indonesia serta melayan 416 perizinan yang ada. Saat ini MPP sedang tahap persiapan untuk diresmikan oleh Presidan RI tanggal 18 Januari 2018. peresmian MPP juga akan dihadiri oleh menteri terkait, Gubernur, Bupati dan Walikota Se-Sumatera,”terang Gustian Riau yang juga pernah menjadi Kanpora Kota Batam.( Hwd )

 

Berita sebelumyaWakil Bupati Bintan Tinjau Pelabuhan Bulang Linggi
Berita berikutnyaKetua DPRD Kota Batam mengadakan RDP terkait Taxi Online di Kota Batam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.