Batam, Jelajahkepri.com – Akibat terjadinya perselisihan kedua antar kelompok driver yang terjadi di kota Batam.

Kedua kelompok driver mendatangin gedung DPRD Kota Batam, untuk mendapatin titik penjelasan Dari Ketua DPRd Kota Batam, Nuryanto,SH,MH memimpin Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait aksi damai yang dilakukan oleh Driver Online di depan Kantor Pemerintah Kota Batam, Batam Centre, Selasa (16-1-2018).

Sejumlah driver online mengingingkan adanya keadilan dan perlindungan keamanan guna mencari nafkah di Kota Batam. Keluhan kesah yang disampaikan driver online langsung diterima oleh Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH, Anggota Komisi III, Werton Panggabean,SH,MH dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam, Yusfa Hendri.

DPRD Kota Batam akan membawa persoalan ini ke Forum Pimpinan Kepala Daerah (FKPD) karena forum RDP ini belum bisa memberikan keputusan terhadap tuntutan driver taxi online yang ada di Kota Batam. Pihaknya memberikan apresiasi terhadap driver online menyampaikan keluhan dan persoalan yang terjadi do Kota Batam. Pihaknya saat ini hanya sebatas menerima dan menampung aspirasi yang disampaikan para driver taxi online.

โ€œDiharapkan Pemerintah Kota menegakkan aturan dan konsisten terhadap aturan yang sudah ada. Prinsipnya aturan dapat diregakan dan jangan lari dari ketentuan yang sudah ada,โ€ terang Ketua DPRD Kota Batam.( Hwd )

Berita sebelumyaKetu DPRD Kota Batam, melakukan kunjungan pelayaan perizinan
Berita berikutnyaKetua DPRD Nuryanto Minta Taxi Online agar tidal beroperasi dulu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.