Batam, Jelajahkepri.com -Sejumlah kelompok driver taxi online dan driver konvensional melakukan rapat koordinasi kedua Kali, untuk mendapat penjelasan dari Ketua DPRD Kota Batam.

Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Batam bersama transportasi online dan transportasi Konvensional dengan agenda kejelasan kehadiran transportasi online di Batam berimbas kekisruhan yang berkepanjangan di Kota Batam, Rabu (17/1/2018) di gedung Pemko Batam Ruangan Embung Fatimah Lantai IV, Batam Centre.

Usai menghadiri acara rapat dengan OPD, Ketua DPRD Batam Nuryanto SH,MH mengatakan bahwa keputusan rapat bersama taxi online tidak bisa beroperasi dulu, menunggu perintah dari Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.

“ kita sudah sepakat dengan taxi online untuk sementara  tidak beroperasi dulu,” kata Nur

Lanjut Nuryanto, Pemerintah daerah akan merekomendasikan hasil rapat hari ini kepada Gubernur Kepri supaya pihak provinsi mempertimbangkan dan memberikan perintah kepada Pemko Batam.

“ dan kita akan merekomendasikan hasil rapat hari ini kepada gubernur supaya mereka bisa secepatnya memberikan keputusan, “tutupnya.(Hwd)

Berita sebelumyaKetua DPRD Kota Batam mengadakan RDP terkait Taxi Online di Kota Batam
Berita berikutnyaKetua DPRD menunggu Keputusan Dari Gubernur Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.