Batam,Jelajahkepri.com – Komunitas Sosial Sisabur Holong Kota Batam Kunjungi beberapa Panti Asuhan yang ada di Kota Batam Sekaligus membagikan bingkisan kepada panti asuhan tersebut, Rabu (22/07/2020).

Adapun panti Asuhan tersebut adalah : Panti Asuhan Sinar Batam Siloam Nusantara Bengkong dan Panti Asuhan
Yayasan El Zion Greace Sagulung

Jurado Siburian SH. CPrM. CPCLE, Salah Satu Koordinator Berbagi Kasih Komunitas Sosial Sisabur Holong mengatakan, kunjungan kasih ke panti asuhan ini adalah sebagai bakti sosial antar sesama yag kita rencanakan merupakan agenda rutin. Yang mana tujuannya untuk meringankan dan saling berbagi dengan anak-anak panti serta memupuk rasa cinta kasih antar sesama.

“Tujuan kita untuk meringankan dan saling berbagi dengan anak-anak panti serta memupuk rasa cinta kasih antar sesama. Kita bersama-sama menyalurkan sedikit rezeki untuk dibagikan kepada saudara kita yang kurang beruntung. Kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan” ujarnya.

Kunjungan ini adalah inisiatif dari teman-teman dalam menumbuhkan kepedulian dan jiwa sosial terhadap sesama, “Semoga Kehadiran teman-teman Komunitas Sosial Sisabur Holong memberikan semangat baru pada adik-adik di panti asuhan ini ,” pungkasnya

Pardamean Simbolon, menambahkan bahwa Pendanaan kegiatan ini murni dari sesama anggota komunitas Sisabur Holong maka kita mengajak kepada seluruh anggotan komunitas untuk menyisihkan sebahagian rezki yang kita dapat dengan cara berbagi terhadap mereka yang membutuhkan uluran tangan dari masyarakat yang mampu.

Kita ingin membiasakan seluruh anggota Komunitas Sosial Sisabur Holong agar terus bersyukur dengan cara menyisihkan sedikit rezkinya untuk berbagi. Karena banyak saudara kita diluar sana yang masih butuh perhatian kita semua” ujarnya

Kunjungan tersebut mendapat respon positif dari pembina panti dan anak-anak Panti Asuhan.

Pada kesempatan ini Pimpinan Panti Asuhan Sinar Batam Bengkong Ibu Rusmawati mengucapkan terimakasih, juga merasa senang dengan rasa kepedulian Komunitas Sosial Sisabur Holong terhadapsesama khususnya anak-anak panti asuhan .

Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan yakni, perkenalan, sering pengalaman, menyanyi bersama dan saling memberi motivasi.

(Red)

Berita sebelumyaIntegrasikan Sistem Pelayanan Perizinan Investasi, BP Batam Jalin Kerja Sama Dengan BKPM dan Pemko Batam
Berita berikutnyaKetua Komisi II DPRD Batam, Edward Brando: Pentingnya Tera Ulang Alat UTTP Guna Lindungi Konsumen dari Kecurangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.