NATUNA, JELAJAHKEPRI.COM – Berbagai kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-74, di Kecamatan Bunguran Selatan, sukses digelar.

Hal tersebut ditandai dengan penutupan kegiatan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna, Wan Siwandi S.Sos, bertempat di Lapangan Bola Kaki Sei Bintang, Desa Cemaga Utara. Jum’at, (30/08/2019) malam.

Acara diawali dengan pembukaan tarian persembahan, dilanjutkan dengan sambutan Sekda Natuna, dan sambutan Kepala Desa setempat, serta dilakukan pemberian hadiah bagi para pemenang peserta perlombaan rakyat.

Ketua panitia perlombaan tersebut, yang juga merupakan Babinsa Desa Cemaga Utara, Koptu Kurnia Irwan mengatakan, sebelumnya pihaknya telah mempersiapkan segalanya, dalam memeriahkan HUT RI ke-74.

“Dengan adanya kerjasama antara masyarakat dengan pihak kami, Alhamdulillah semua berjalan lancar”, ujarnya.

Kedepan Koptu Kurnia berharap, pihaknya dapat melaksanakan kembali berbagai kegiatan dan menjadi panitia dalam perayaan HUT RI tahun depan.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Cemaga Utara, yang mana telah mempercayakan kami menjadi panitia”, pungkasnya.

Dalam penutupan acara tersebut, turut hadir Anggota DPRD Natuna Eri Marka, Kadishub Natuna Iskandar DJ, Camat Bunguran Selatan, Sekcam Bunguran Selatan, Kapolsek Bunguran Timur, Batituud Koramil 01/Ranai Pelda M. Hasibuan, Babinsa sebunguran Selatan, Bhabinkamtibmas sebunguran Selatan, para Kades, Para Ketua BPD, dan sejumlah masyarakat Bunguran Selatan. (Zal).

Berita sebelumyaMaling Gasak Kantor Kelurahan Sidorame Barat I Medan
Berita berikutnyaFestival Medan Kota Kuliner 2019 dibuka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.