Batam,Jelajahkepri.com – Dalam rangka menjelang pesta rakyat yang akan berlangsung pada bulan April ,ketua DPRD kota Batam Nuryanto memberikan pandangan pada masyarakat kota Batam dan mengajak seluruh lapisan masyarakat kota batam untuk menjaga kondusifitas dan persatuan terlebih dalam menghadapi pesta demokrasi pemilihan Anggota Legislatif dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden bulan April mendatang.

Hal ini disampaikan Nuryanto, dalam acara kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan, yang diadakan di Kecamatan Bengkong, Batam, Kepri. Sabtu (02/03/2019)

Dikatakan Nuryanto, pesta demokrasi sudah tidak lama lagi akan kita laksananan secara bersama sama diseluruh indonesia dan secara khusus di Kota Batam.

“Marilah saling menjaga kondusifitas dan persatuan bagi sesama anak bangsa, dalam pesta demokrasi ini jangan sampai perbedaan pilihan atau perbedaan pandangan politik membuat kita saling bermusuhan,” ujarnya.

Dia juga mengajak masyarakat agar lebih dewasa dalam berpolitik, perbedaan pilihan itu biasa dalam politik, tidak bisa memaksakan kehendak atau memaksakan pilihan.

“Marilah menggunakan hak pilih kita sesuai dengan hati, untuk menjaga persatuan dan kesatuan jangan mudah terpropokasi, atau ikut terpengaruh berita hoax.”tambahnya

Berita sebelumyaPilihan Boleh Beda, Persatuan Harus Dijaga
Berita berikutnyaPos TNI-AL Midai Bersama Sar Gabungan Berhasil selamatkan Nelayan Hilang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.