Medan,Jelajahkepri.com – Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah selesai menjadi irup upacara peringatan hari sumpah pemuda yg ke-91, Pangdam I/BB beri pengarahan singkat kepada Prajurit dan PNS Kodam I/BB terkait Tertib berlalu lintas, Lapangan upacara Makodam I/BB, Senin (28/10/2019)

Pangdam I/BB menyampaikan hampir setiap Minggu selalu saja ada laporan ke meja saya tentang terjadinya lakalalin khususnya kepada Prajurit dan Keluarga.

“Seperti yang terjadi semalam yaitu kecelakaan yang terjadi kepada 5 prajurit TNI yang terjadi di Jl. Medan Tarutung, akibatnya menyebabkan kerugian personel,” ungkap Pangdam.

Pangdam juga menegaskan agar seluruh prajurit dan PNS Kodam I/BB agar melengkapi administrasi kendaraan baik itu kelengkapan SIM, STNK, dan kelengkapan kendaraan lainnya, karena kecelakaan bisa disebabkan oleh orang lain bisa juga oleh karena kelalaian kita sendiri.

“Maka dari itu saya tekankan berulangkali kepada Para Asisten, dan Komandan Satuan (Dansat) ingatkan selalu para anggota agar selalu Tertib dalam berlalulintas, jangan arogan di jalanan, mari gunakan logika dan perasaan dalam berkendara,” tegas Pangdam.

Turut hadir pada acara tersebut Pangdam I/BB, Kasdam I/BB, Irdam I/BB,Kapoksahli Pangdam I/BB, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB, para Dansat Bs Wilayah Medan serta seluruh prajurit dan PNS Kodam I/BB.(rel/red)

Berita sebelumyaBabinsa Desa Ceruk, Turut Awasi Pengerjaan Optimalisasi Lapangan Sepak Bola
Berita berikutnyaKantor Pengelolaan Lahan Juara Kompetisi Gagasan/Ide Kreatif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.