Batam,Jelajahkepri.com- Menindak lanjutin kehadiran para pekerja buruh honor dan lepas di dinas kebersihan, Ketua Komisi I DPRD Kota Batam  mendesak Pemko agar tunjangan hari lebaran bagi Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Kebersihan Pertamanan Kota Batam segera dicairkan sebelum Idul Fitri tiba.

NyangNyang mengatakan,”Kita  minta Pemko segera mencairkan THR bagi Tenaga Harian lepas iru. Sementara  demo yang dilakukan para THL ke kantor Walikota Batam pada hari Kamis 30 Juni 2016 kemarin kami mendukung.”, Jumat (01/7/2016) diruang kerjanya

 

Dia menegaskan agar Pemko Batam melalui Dinas Kebersihan Pertamanan segera menyelesaikan permasalahan terkait THR yang belum di cairkan. Dinas harus berpedoman pada perjanjian kerja antara THL dengan DKP, pasti ada perjanjian sebelum para THL itu bekerja di DKP.

 

“Ini sangat jelas bahwa dengan adanya rekrutmen tenaga harian lepas , tentunya anggaran pun sudah siap. THR merupakan hak pekerja dan kewajiban pemko untuk membayarkannya.”ujarnya.(Hendik)

Berita sebelumyaGalery photo Bupati Bintan Apri Sujadi S.sos Wakilnya Drs Dalmasry Sam MM Open House Idul Fitri 1437 H 1 Syahwal.
Berita berikutnyadr. Idawati Nursanti: Mendukung FKM Kota Batam Demo Terkait Keberadaan Gelper

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.