Pemprov,Jelajahkepri.com – Untuk menunjang program  di kepulauan Riau ,di mana saat ini belum mendapatkan keputusan dari Gubernur Kepri Baru terpilih.

Saat ini presiden RI Jokowi melakukan pelantikan kepada Gubernur Baru ,untuk dapat melaksanakan fungsi dan tugas di tiap – tiap daerah masing – masing ,bisa menjalankan tugas untuk bisa melaksanakan tugas saat Pandemi.

Upaya ini agar bisa menunjang program perekonomian di daerah – daerah ,sehingga dapat membangun daerah masing – masing dan bisa menjalankan tugas sehingga di lakukan pelantikan Gubernur secepat mungkin .

Gubernur H Ansar Ahmad dan Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina akan bergerak cepat memulihkan ekonomi Kepri. Selain itu, penanganan pandemi covid19 akan semakin serius agar berbagai aktivitas ekonomi dan sosial berjalan dengan baik.

“Kami bersama wakil gubernur dan seluruh stakeholder di Kepri akan berusaha secepat mungkin melakukan usaha usaha recovery ekonomi,” kata Ansar di Istana Negara, Jakarta Kamis (25/2).

Keterangan pers itu disampaikan Ansar yang didampingi Marlin usai dilantik Presiden Joko Widodo. Ansar dan Marlin dilantik bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat dan Bengkulu. Pelantikan itu dilakukan dalam pengambilan sumpah jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 40 Tahun 2021 tentang Pengesahan dan Pengangkatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Kepri dan Bengkulu.

Dalam kesempatan itu, Ansar menyampaikan fokus dia pada dua hal. Pertama penanganan covid19 dan recovery ekonomi.

(Boy )

Berita sebelumyaBP Batam Terima Kunjungan Kerja DPRD Komisi II Kota Pematangsiantar Pelajari Pengelolaan Air di Batam
Berita berikutnyaPelantikan Bupati dan Wakil Bupati Oleh Gubernur Kepri Baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.