Pemprov,Jelajahkepri.com – usai pelantikan Gubernur Kepulauan Riau di istana ke Presiden RI pada hari Kamis ( 25/02/21 ).Gubernur kepri langsung mengesahkan dan melantik beberapa Bupati dan Wakil Bupati di kepulauan Riau.

GubernurKepulauan Riau H. Ansar Ahmad melantik Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Bupati dan Wakil Bupati Bintan serta Bupati dan Wakil Bupati Lingga masa jabatan 2021-2024 di aula Wan Seri Beni, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Jumat (26/02/21).

Mereka yang dilantik adalah Abdul Haris, SH dan Wan Zuhendra sebagai bupati dan wakil Bupati Anambas, Apri Sujadi, S.Sos dan Robbi Kurniawan sebagai bupati dan wakil bupati Bintan serta Muhammad Nizar, S. Sos dan Neko Wesha Pawelloy sebagai bupati dan wakil bupati Lingga.

Ansar meminta kepada para bupati yang baru dilantik untuk segera kembali ke daerahnya masing-masing dan bekerja menjalankan visi dan misi yang sudah disampaikan pada saat pencalonan. Janji-janji, kata Ansar harus diwujudkan guna menjawab berbagai isu persoalan di daerah masing-masing.

“Pesan saya permudah akses pendidikan dan kesehatan, terlebih dimasa pandemi ini. Kuatkan ekonomi dengan cara kuatkan daya beli masyarakat, buka lapangan kerja, turunkan angka kemiskinan dan pengangguran,” kata Ansar Ahmad.

Upaya pelantikan Gubernur Kepulauan Riau agar para Bupati dan Wakil Bupati dapat bekerja  menjalankan tugas dengan melakukan program pembangunan serta meningkatkan perekonomian yang ada di kepulauan Riau di masa Pandemi Covid 19 melanda Indonesia.

( Boy )

 

Berita sebelumyaPelantikan Gubernur Kepri Baru Di Istana Presiden RI
Berita berikutnyaGubernur Kepri Lantik Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anamba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.