Anambas,Jelajahkepri.com – Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, SE., M.M melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas yang telah ditetapkan sebagai pasangan pemenang Pemilu serentak 2020 pada masa jabatan 2021 – 2024, di Aula Kantor Gubernur Kepulauan Riau Tanjungpinang, Jumat (26/02/20).
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
ini merupakan momen penting dan bersejarah bagi pasangan Abdul Haris, SH – Wan Zuhendra, selain dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati masa jabatan 2021 – 2024, juga merupakan periode ke 2 untuk pasangan tersebut menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Ada tiga pasangan Bupati dan Wakil Bupati akan dilantik oleh Gubernur Kepulauan Riau yakni Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Bupati dan Wakil Bupati Lingga dan Bupati dan Wakil Bupati Bintan.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Pelantikan berlangsung tidak seperti biasanya dikarenakan dalam masa pandemi Covid 19 dan harus menerapkan Protokol kesehatan sehingga hanya pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang akan di lantik dan beberapa pejabat serta keluarga inti saja yang diperbolehkan masuk ke ruangan.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
“alhamdulillah proses pelantikan berlangsung dengan lancar sesuai dengan ketentuan dan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh panitia, “ujar Abdul Haris, SH (Bupati Kepulauan Anambas)
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Pada periode ke 2 ini, Bupati dan Wakil Bupati mengajak masyarakat untuk membangun Kabupaten Kepulauan Anambas secara bersama-sama.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
“Kabupaten Kepulauan Anambas ini adalah milik kita bersama, kita mesti bagun Anambas ini untuk mensejahterakan masyarakat dan anambas lebih maju lagi”, tutupnya.

(Boy)

Berita sebelumyaPelantikan Bupati dan Wakil Bupati Oleh Gubernur Kepri Baru
Berita berikutnyasodalritas masyarakat membela kebenaran dan peduli keadilan menggelar aksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.