Aceh Barat,Jelajahkepri.com – Ratusan sodaleiitas masyarakat membela kebenaran dan peduli keadilan menggelar aksi damai di depan polres aceh barat pada jam 15:30 (26/02/21)

aksi ini murni dari masyarakat yang mendukung Bupati Ramli.MS, dalam membela kebenaran. Mereka yakin bahwa pejabat negara (bupati Ramli. MS) tidak bersalah dalam kasus itu sehingga patut di bela, tegas korlap (T. Ediman syahputra.SH)

Saya adalah orang yang ada pada kejadian tersebut dan semua kronologi sudah saya sampaikan kepada bapak polres aceh barat semoga jangan ada penyeretan opini yang membuat masyarakat salah paham tentang kejadian sebenarnya tambah mancang (nama gelar) yang mana beliau turut ikut hadir dalam aksi tersebut.

“Ramli.MS seorang pejabat Negara, untuk itu beliau di harus fokus terhadap memimpin Daerah agar roda pemerintahan beliau tidak terganggu , jika terus bergelut dengan terganggu dengan hal-hal yang tidak penting seperti itu wajib kita dorong pihak kepolisian untuk segera menyelesaikan kasus tersebut demi kelancaran masa pemerintahan beliau”.sambung ediman

“Kita berharap masalah ini dapat diselesaikan melalui jalur pengadilan, sehingga jelas siapa yang bersalah sesuai dengan fakta yang terjadi” tutup Ediman.

Bapak kapolres aceh barat AKBP Andrianto Argamuda menyampaikan melalui kasat binmas IPTU Budi eka putra” terimakasih telah mempercayakan kepada kami dalam penanganan kasus ini, kami profesional dalam menindak kasus ini sesuai fakta yang terjadi. Tutup beliau iptu budi eka putra.

(AF)

Berita sebelumyaGubernur Kepri Lantik Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anamba
Berita berikutnyaYLBH AKA Nagan Raya Dampingi Korban Pembacokan di Darul Makmur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.