Medan, Jelajahkepri.com –  Pendam I/BB mengadakan makan bersama dengan media dalam rangka menjalin  silaturahmi dengan media cetak/online, Jumat (20/09/19), di Media Center Pendam I/BB.

Adapun tema yang diusung adalah Silahturahmi Insan Media Dengan Pendam I/BB. “Kita menyambut baik acara yang diadakan oleh panitia pelaksana ini. Karna ini bentuk kita peduli, dan menyambut baik bermitra dengan media informasi,”ujar Kolonel Inf Zeni selaku Kapendam I/BB.

Selain makan bersama, Pendam juga menyediakan limapuluh item Doorprize untuk setiap yang hadir, seperti payung, tupperware, kompor gas, kipas angin, dispenser, dengan hadiah utama 2 sepeda.

Acara silaturahmi tersebut ditutup dengan foto bersama dengan beberapa awak media, baik media cetak maupun online, sambil menelusuri  lokasi monumen penting di Kodam I/BB.

Turut hadir dalam acara itu, mantan Kapendam I/BB yang kini menjabat Kapok Sahli Pangdam I/BB, Kolonel Kav Halilintar Sembiring, para Kabalakdam I/BB, Waka Pendam I/BB, Letkol Inf Rio Purwantoro, para Kasi Pendam I/BB, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS, dan ibu-ibu Persit Pendam I/BB .(FP)

Berita sebelumyaDiduga Hubungan Arus Pendek Listrik, RSUD Natuna Terbakar
Berita berikutnyaMusim Kemarau Panjang, Kopda Edi Sufriyadi Pantau Hasil Panen Petani Binaannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.