TanjungPinang, Jelajahkepri.com – Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Jumaga Nadeak dalam pembahasan Anggaran Perubahan ( APBD- P) Tahun 2017 sudah di Sahkan.

Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau saat ini tengah menggesah penyempurnaan draft Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 20017.

Hal ini bertujuan untuk mempercepat pengesahan APBD-P yang ditargetkan akhir September ini.Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, mengungkapkan bahwa masih ada beberapa yang dilakukan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) terhadap draft  APBD-P tersebut.

“Pada minggu ketiga atau keempat bulan September ini APBD-P akan disahkan,” ujar Jumaga.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri TS Arif Fadillah mengatakan, draft APBD-P tersebut telah rampung dikerjakan oleh TAPD. Namun, karena ada penambahan penganggaran, maka draft tersebut perlu penyempurnaan kembali. Seperti, penambahan tunjangan keuangan anggota Dewan.

“Sekarang masih dalam proses di TAPD kemudian baru ditandatangani Gubernur dan diserahkan ke dewan,” tuturnya.

Ia berharap, pengesahan APBD P Provinsi Kepri tahun 2017 diharapkan dapat segera disahkan. Agar, tidak menghambat proses pembahasan APBD murni 2018 dan program pembangunan yang belum rampung di akhir Tahun 2017 saat ini.( Boy)

Berita sebelumyaTIM RENANG LAUT DAN DAYUNG PERAHU KARET SATKAMLA LANTAMAL IV KELUAR SEBAGAI JUARA I
Berita berikutnyaPelabuhan di Kab Bintan, Bupati Bintan Temui Dirjen Hubla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.