Pembongkaran barang seken di Tanjung sengkuang, kecamatan Batu Ampar.
Pembongkaran barang seken di Tanjung sengkuang, kecamatan Batu Ampar.
Pembongkaran barang seken di Tanjung sengkuang, kecamatan Batu Ampar.

BATAM,JELAJAHKEPRI.com-Aktivitas penyeludupan masih berjalan dengan lancar di Kota Batam hingga saat ini.

Barang yang tidak layak di pakai dari negara luar masuk ย ke Batam melalui jalur laut,menggunakan contener dengan jasa Ekspedisi.

Lemahnya pengawasan dan penindakan. Kepabean Bea cukai selama ini membuat melonjaknya kapasitas barang – barang seken dari negara luar yang masuk ke Indonesia.

Pihak kepabeanan Bea cukai selamaini,memberikan peluang ย pada para maria untuk dapat bermain barang – barang yang tidak layak masuk ke Batam.

Seperti yang kita himpun dari pada pemasuk barang seken dari negara luar yang selama ini pihak kepabeanan,tidak pernah melihat manives atau surat jalan barang untuk masuk ke Batam.

Di duga kuat selama ini pihak kepabeanan Bea cukai dan oknum terkait memberi kelancaran pada mafia barang – barang seken dari luar negeri masuk ke Indonesia terutama wilayah Batam.

received_206654096411601Seperti yang di tinjau TIM INVISTIGASI AMJOY terlihat adanya penurunan / pembongkaran barang – barang seken yang terletak di Jalan duyung, kecamatan Batu Ampar.

Pembongkaran barang – barang seken yang tidak jauh dari kantor kepabean Bea cukai dan pihak kepolisian Batu Ampar, jarak sekitar kurang lebih 150 M dari tempat.

Menurut informasi yang di kutip dari para masyarakat, barang – barang seken Masuk ke Batam selama ini sudah di kordinasikan pada setiap yang berkenpentingkan agar dapat melancarkan bisnis tersebut.

Ini akan membuat keanjlokan perekonomian negara serta penghasilan Pendapatan masyarakat yang perdagang barang – barang yang ada di Batam,dan penghasilan ke masukan bagi Negara.

ini ย pantas di pertanyakan kepada pejabat Bea Cukai Batam, khususnya pejabat yang membidangi pengawasan dan penindakan terkait keluar masuknya barang melalui pelabuhan tertentu, apakah ini tidak pernah di lakukan pemeriksaan setiap masuknya barang kewilayah Indonesia, ataukah adanya unsur pemeliharan bagi para mafia barang seken selama ini,, ????

( TIM AMJOY)

Editor ( H Pasaribu)

Berita sebelumyaRazia Gabungan Anggota di Tiap Hiburan Malam
Berita berikutnyaMasyarakat Tolak Kenaikan UWTO Dengan Mengelar Spanduk di Tiap sudut Kota Batam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.