DSC_0129BATAM,JELAJAHKEPRI.com – PT.bright PLN kota Batam Jumat, ( 14/04/17) ┬ádini hari,mencari perhatian dari dari masyarakat Kota Batam.

Hal ini pihak PT.bright PLN kota Batam dengan mengadakan sosialisasi di tengah – tengah masyarakat Kota Batam yang di adakah di wilayah Batu aji.

Untuk menghindarin rasa kecewa masyarakat Kota Batam yang di akibatakan kenaikan Lisrik hingga 45 % oleh pihak PT.bright PLN kota Batam saat ini.

PT.bright PLN kota Batam mencari perhatian pada masyarakat dengan mengadakan sosialisasi pada masyarakat Kota Batam.

Untuk menghindarin aksi demo ke 2 yang akan lakukan masyarakat Kota Batam dalam waktu dekat ini, pihak PT.bright PLN kota Batam mencari perhatian pada masyarakat di Batu aji.

Warga kota Batam berinisial BH ” Kami masih pengangguran sampai saat ini, kenapa kenaikan Lisrik tidak melihat situasi perekonomian masyarakat yang kian banyaknya pengganguran di akibatakan perubahan yang ada di kota Batam hengkang kaki akibat tidak sesuai dengan kebutuhan perekonomian di kota Batam saat ini.sehingga kami masyarakat di sini banyak yang menjadi pengangguran ” Ujarnya pada awak media.( *B*Y*)

Berita sebelumyaPemkab Bintan Usulkan Percontohan Program e-warong Kemensos .
Berita berikutnyaDi duga gudang tempat pengoplosan beras Inpor masih Berjalan di Kota Batam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.