Binatan,jelajahkepri.com-Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan melantik Guru dalam penugasan sebagai Kepala Sekolah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan. 28 Guru dilantik dalam tugas Kepala Sekolah, Selasa (05/07) di Aula Kantor Bupati Bintan.

Pada kesempatan tersebut Plt Bupati Bintan memberikan ucapan selamat kepada seluruh Kepala Sekolah yang dilantik. Diharapkan  kepercayaan dan amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggungjawab. Sumpah janji yang dilakukan pun hendaknya di implementasikan dalam melaksanakan tugas sebagai tanggungjawab pada diri sediri dan Tuhan Yang Maha Esa.

“Tugas dan amanah ini sekarang ada di pundak Bapak Ibu sekalian. Sumpah dan janji yang diucapkan, tidak cukup hanya didengar oleh telinga namun harus diimplementasikan dalam menjalankan tugas” tegas Roby.

Mutasi yang dilakukan  merupakan hal yang penting demi terwujudnya kualitas dan mutu pendidikan di masa yang akan datang. Hal ini dimaksudkan agar untuk mampu memimpin sekolah sesuai dengan reformasi pendidikan sekolah saat ini.

Sebanyak 28 Guru yang dilantik terdiri dari 22 tingkatan SD dan 6 tingkatan SMP. Mutasi yang dilakukan ini menurut Roby bukanlah hal yang luar biasa, ini merupakan hal dinamis yang pasti terjadi dalam struktur Pemerintahan termasuk Pendidikan yang berada dalam naungan Pemerintahan Daerah.

Berita sebelumyaPesan Gubernur Untuk Taba Iskandar: Tampung Aspirasi Masyarakat, Sampaikan Ke Saya
Berita berikutnyaBupati Zukri Resmi Melantik Pengurus Karang Taruna Pelalawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.