Pelalawan,Jelajahkepri.com – Bupati Kabupaten Pelalawan H Zukri resmi melantik Pengurus Karang Taruna Kabupaten Pelalawan masa bhakti 2021 – 2026. Sekaligus pembukaan Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) Karang Taruna Kabupaten Pelalawan tahun 2022, Rabu (06 /07/2022 ) di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.

Puluhan pengurus Karang Taruna Kabupaten Pelalawan dilantik. Terlihat pengurus inti
Ketua Umum Junaidi Purba, Ketua Harian Fazli Hermawan, Sekretaris Asmara Satria Akbar
Bendahara Panggi Rahmat, didampingi semua jajaran pengurus Karang Taruna Kabupaten Pelalawan.

Ketua Umum Junaidi Purba menyampaikan siap mendukung pemerintah dalam pembangunan dan bersinergi untuk mengurangi kemiskinan dan pengangguran.

“Karang Taruna Kabupaten Pelalawan di semua tingkatan. Dari Kabupaten, Kecamatan sampai ke Desa Desa akan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Dinas sosial sinergi pemerintah dalam pembangunan dan bersinergi untuk mengurangi kemiskinan dan pengangguran,” Ujar pria biasa dipanggil Bang Gope

Sementara itu Bupati Pelalawan H Zukri saat memberikan sambutan menyampaikan dua pesan penting bagi Karang Taruna. “Pesan saya ada dua untuk Karang Taruna. Konsentrasi kita pada pengangguran, mohon data mereka, kita fikirkan agar tidak menganggur. Kedua, Kepada Kadis Sosial harus suport Karang Taruna. Kedepan kita akan tambah anggaran disetiap desa menjadi 4 sampai 5 juta. Sebelumnya hanya 2 juta,” kata Bupati.

H Zukri Misran sebelum jadi Bupati Pelalawan merupakan Ketua Karang Taruna Kabupaten Pelalawan periode sebelumnya berharap dibawah kepemimpinan Junaidi Purba ST Karang Taruna lebih sukses.
” Saya yakin Karang Taruna ditangan bang Gope akan lebih sukses,” katanya.

Hadir pada acara itu Forkopimda Pelalawan, Wakil Ketua I DPRD Pelalawan H Syafrizal ,Muhammad Andri ST Ketua Karang Taruna Provinsi Riau dan jajarannya, OPD terkait Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan Drg Ewin Rommel N MArs,Ormas dan OKP, PKK, Tokoh-tokoh masyarakat dan Pemuda dan lainnya.(M.Panjaitan)

Artikulli paraprakPlt Bupati Roby Lantik 28 Kepala Sekolah Se Kabupaten Bintan
Artikulli tjetërJawaban Pemprov Kepri Atas Pandangan Umum Fraksi Terhadap LPP APBD Tahun 2021 DPRD Kepri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.