Batam, JelajahKepri.com -Kantor Perwakilan yang merupakan Perwakilan dari Badan Pengusah (BP) Batam di Jakarta, secara berkala terus membangun networking dan memberikan informasi terkini mengenai visi dan misi BP Batam serta perkembangan infrastruktur Batam sebagai penunjang serta peluang investasi kepada calon investor, mitra kerja dan stake holder khususnya yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Dalam rangka upaya promosi potensi Batam, Kantor Perwakilan BP Batam di Jakarta, telah menyelenggarakan Voice Over (VO) Competition, yang dimulai pada 1 Februari s.d. 16 Februari 2022. Kegiatan dilakukan sebagai bentuk media promosi potensi Batam sebagai tempat tujuan investasi dan ekonomi terkemuka diwilayah Asia Tenggara.

Kepala Bagian Hub. Antar Lembaga dan Promosi, Inda Eka Permana, menyampaikan bahwa, VO Competition ini merupakan bagian dari kegiatan promosi sekaligus memberikan informasi untuk mengenalkan BP Batam kepada seluruh lapisan masyarakat, baik di dalam maupun luar negeri.

“Pada awal tahun 2022 ini kami menyelenggarakan BP Batam Voice Over (VO) Competition sebagai kegiatan dari program promosi pada bagian Hubungan Antar Lembaga dan Promosi Kantor Perwakilan BP Batam yang dilaksanakan pada tanggal 1 s/d 16 Februari 2022. Dan karena antusias masyarakat tinggi, maka diperpanjang hingga tanggal 20 Februari 2022.” terang Inda.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya jumlah peserta mengikuti BP Batam VO Competition ini yaitu lebih dari 300 orang yang berasal dari seluruh Indonesia dan luar negeri dengan kategori pilihan Video Profile BP Batam yang diberikan yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Selanjutnya, para pemenang BP Batam VO Competition akan diumumkan pada rangkaian acara “BP Batam Business Gathering” diselengarakan pada tanggal 16 Maret 2022 di Jakarta secara Hybrid.

Adapun juri dalam kegiatan BP Batam VO Competition merupakan orang-orang yang ahli dan tidak asing diindustri Voice Over yaitu: Gusti Misrani (VO Artist/Sound Engineer); Rully Austin (VO Artist/Content Creator) dan Elysa Febrianty (VO Artist/BP Batam).

Ditambahkan oleh Kepala Kantor Perwakilan BP Batam Jakarta, Purnomo Andiantono, ia mengharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan BP Batam VO Competition ini masyarakat akan mendapatkan berbagai informasi penting mengenai perkembangan Batam melalui suara para peserta BP Batam VO Competition di Video Profile Batam dengan tagline “Batam Connecting Asia Pasific” melalui media sosial baik di Indonesia maupun luar negeri.

“Dengan kegiatan VO Competition dua bahasa ini diharapkan peran aktif masyarakat tentunya langsung bersentuhan dengan BP Batam, sehingga diharapkan BP Batam semakin dikenal oleh masyarakat luas, melalui Media Sosial, baik di nasional maupun internasonal.” Katanya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi sehingga mempermudah kinerja Kantor Perwakilan BP Batam dalam mempromosikan Batam serta menyampaikan berbagai informasi mengenai Batam kepada seluruh masyarakat luas.

Para peserta baik individu maupun yang berada dalam asosiasi dapat menjadi penyambung lidah dalam menyampaikan informasi mengenai Batam kepada seluruh masyarakat luas.

Apabila masyarakat, baik mitra kerja maupun calon mitra kerja BP Batam yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang ingin mendapatkan informasi dan ingin mengetahui lebih banyak mengenai BP Batam selaku pengelola Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (KPBPB) Batam dapat menghubungi Kantor Perwakilan BP Batam yang berlokasi di Jl. D.I. Panjaitan Kav. 24, Cipinang Besar Selatan, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur 13410; Telp 021-8580026 dan; website (situs): perwakilanbpbatam.go.id serta; media sosial: kantor perwakilan bp batam (Instagram); Perwakilan Bp batam (Facebook).(NN)

.

Berita sebelumyaMaraknya Penipuan Kavling, BP Batam Minta Masyarakat Teliti dan Hati-Hati
Berita berikutnyaDenmark Gandeng Maersk Sambangi BP Batam Terkait Pengembangan Pelabuhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.