DSC_0150Bintan,Jelajahkepri.com – proyek pelaksanaan pembuatan drenase diperkirakan sepanjang lebih kurang 1 km, yang di menangkan oleh salah satu PT tanpa nama berjalan mulus Hambatan.

Proyek pengerjaan drenase sepanjang jalan lintas Barat Bintan,Kamis (04/05/17)  sekitar pukul 10.30 Wib dengan anggaran APBN tanpak jelas tidak mempunyai plang nama di areal alokasi pengerjanan yang di lakukan oleh pihak pengusaha.

Saat salah seorang awak media Jelajahkepri.com mempertanyakan hal ini pada salah seorang pengawas lapangan ” Ini proyek pemerintah, saya baru bekerja 2 hari bekerja dan saya sebagai pengawas lapangan  saja pak.” Ujarnya pada awak media.

” konsultan saya tidak tau, pihak pememerintah tidak ada yang meninjau kita Kerjakan di sini, pak,” pungkasnya.

Di duga selama ini pihak pemerintah melakukan kongkalikong pada para pengusaha untuk melakukan tender pemenang, agar proyek tidak jatuh pada pihak pengusaha lain.

Selama pengerjaan proyek drenase yang berjalan di lintas Barat Bintan berjalan tanpa Hambatan dari pihak konsultan, maupun pemerintah dan  menegur para pengusaha nakal  yang melakukan pengerjaan untuk rakyat.

Masyarakat mengharapakan agar pihak pemerintah dapat bekerja melaksanakan tugas yang semestinya di emban, untuk kepentingan rakyat semestinya.( Boy)

Berita sebelumyaPawai Ta’aruf STQ Kepri Ke VII , Kafilah Bintan Tampilkan Lampu Cangkok
Berita berikutnyaProgaram Kartu KIP yang di berikan pada warga sei lekop belum mendapatkan kelayakan yang sempuran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.