Batam,Jelajahkepri.com – Untuk meningkatkan pembangunan infratruktur yang di wancanakan  oleh Walikota Batam ,H.Muhammad Rudi SE. selaku Walikota pemko Batam,sangat di butuh masyarakat Kota Batam.

Hal ini di sampaikan H.Muhammad Rudi SE saat perayaan Walikota Batam.  menjabat 2Tahun Lt 1  di gedung Pemko Batam

Program wancanakan Walikota Batam di tahun 2018 saat ini, mengalang perubahan dan kemajuan daerah sangat di acung jempol masyarakat Kota Batam.

Hampir sekitar perkotaan maupun pelosok pemungkiman yang saat ini dalam pengembangan pembangunan,pelebaran ruas jalan dan semenisasi.

Program saat  ini membuat para Kontraktor mengambil peluang,untuk mendapatkan kegiatan dari pemerintah setempat.

Menurut Abdul Latif Ketua RW 08 Kavling sumber seraya ” Bahwa dirinya tidak pernah melakukan Pengajuan pembangunan jalan maupun semenisasi dalam Pengajuan musrembang ,kita sangat terkejut dan tidak ada pemberitauan sampai saat ini  kepada kita.” Ujarnya.

Warga sumber seraya Jisman Sitinjak kepada awak media ini di lokasi” kalau dirinya melihat rencana pengaspalan ini terlalu terburu-buru, ini akan membuang anggara saja dan kami akan menderita kelak kemudian hari ,karena jalan akan berlubang kembali. ” Ujarnya kepada awak media.

Sambung Jisman, bahwa target pembangunan jalan dengan dana APBD ini, ada dugaan dimanfaatkan pihak tertentu hanya untuk memperlancar usaha kegiatan bisnis para Kontraktor yang ingin mendapatkan kegiatan dari dinas terkait yang ada di kota Batam. ( B007)

Berita sebelumyaInflasi Kota Tanjungpinang Terus Stabil
Berita berikutnyaBupati Bintan Inginkan Masyarakat Meriahkan Pelaksanaan MTQ Kab Bintan Ke VIII

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.