Medan, Jelajahkepri.com – Berakhir sudah pelarian dua orang komplotan begal sadis yang diburu petugas gabungan Polrestabes Medan. Satu dari dua pelaku begal sadis yang terlibat aksi pembacokan di Underpass Titi Kuning pada Wakit (60) ditembak mati petugas Polsek Medan Baru.

“Pelaku yang masuk kamar mayat itu Muhammad Mukmin alias Kiki. Sedangkan Andi Syahputra alias Putra ditangkap petugas, ” ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Eddizon Isir SIK, Kamis (20/2/2020).

Katanya, komplotan begal sadis yang main bacok menggunakan senjata tajam itu sudah lama diburu petugas. “Pelaku disergap dari persembunyiannya,” tambahnya.

Polisi harus memberikan tindakan tegas kepada para komplotan begal maupun bandit jalanan yang meneror masyarakat tersebut.

Ia minta pada anggota terus meningkatkan dan menciptakan suasana aman dan kondusif di Kota Medan. “Tidak ada tempat untuk penjahat di Sumut khususnya Kota Medan, ” jelasnya.

Sementara itu, korban Wakit yang hadir di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat II Medan mengatakan, bangga melihat kinerja Polsek Medan Baru berhasil mengungkap kasusnya pada Selasa, 7 Januari 2020 lalu.

“Senang saya, pelakunya sudah ditangkap ini pembelajaran bagi para pelaku lainnya yang ingin merusak suasana kondusif di Kota Medan,”ungkapnya.(IS)

Berita sebelumyaWigetworks Kenalkan Peluang Investasi Bidang Teknologi Transportasi Cepat di Batam
Berita berikutnyaMaling Laptop Nginap Disel Polsek Medan Kota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.