NATUNA, JELAJAHKEPRI.COM – Sertu Suhono, merupakan Babinsa Cemaga, dan Koptu Kurnia Babinsa Cemaga Utara yang keduanya dari satuan Koramil 01/Ranai, Melaksanakan kegiatan Seleksi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kecamatan di SMA N 1 Cemaga, Kecamatan Bungguran Selatan. Selasa, (23/07/2019) pagi.

Seleksi yang dilakukan oleh kedua Babinsa tersebut dalam rangka persiapan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74 Tahun pada bulan Agustus mendatang.

Dalam tahap seleksi awal, Babinsa memilih Anggo Paskibra yang diperuntukan untuk menjadi Paskibra Kecamatan Bunguran Selatan.

Dengan harapan, para pelajar yang telah lulus seleksi nantinya, dapat menunjukan hasil maksimal pada Upacara Peringatan 17 Agustus, serta pada tahun berikutnya dapat mewakili Kabupaten bahkan ke tingkat Nasional.

“Dengan adanya seleksi ini, dan yanh telah terpilih nantinya, dapat mengemban tugas dengan maksimal. Mana tau pada tahun berikutnya, dapat mewakili tingkat Kabupaten bahkan ke tingkat Nasional”, pungkasnya.

Pada tahap seleksinya, para pelajar calon Paskibra tingkat Kecamatan, dituntut harus memenuhi syarat-syarat diantaranya ialah fisik dan mental yang memadai, serta tinggi badan menjadi salah satu syarat utama dalam penentuan kelulusan seleksi. (Zal).

Berita sebelumyaPemprov Sumut Alokasikan Anggaran Rp12,4 M Benahi Banjir Kota Medan dan Sekitarnya
Berita berikutnyaTim Puslitbang Polri Berkunjung ke Polres Pelalawan´╗┐

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.