NATUNA, JELAJAHKEPRI.COM – Babinsa Desa Cemaga Selatan, Kecamatan Bunguran Selatan, Sertu Suhono dari satuan Koramil 01/Ranai, menghimbau kepada warga binaannya untuk mencegah permasalahan sekecil apa pun di wilayah binaannya.

Hal tersebut disampaikannya pada saat melakukan Komunkasi Sosial (Komsos) bersama salah seorang warga binaannya yakni Bapak Nazar, yang kesehariannya bekerja sebagai peternak Sapi.

Dalam hal ini, Babinsa Suhono telah mendapat laporan bahwasanya ada tanaman masyarakat yang rusak akibat di makan oleh Sapi.

Dengan demikian Ia meminta kepada Bapak Nazar untuk tetap merawat Sapi-Sapinya dengan baik, yaitu dengan cara mengikat atau mengkurung Sapi agar tidak menggangu tanaman masyarakat.

“Kita himbau yang punya peliharaan Sapi untuk menjaga Sapinya dengan cara di ikat atau di kandangi, supaya tidak merusak tanaman orang lain”, ujarnya.

Dikesempatan tersebut, Babinsa Suhono juga mengajak seluruh warga binaannya untuk saling berkoordinasi dengan aparat Desa jika menghadapi permasalahan.

“Kita di sini selalu berusaha memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Mari sama-sama kita bangun dan jaga Kamtibmas di lingkungan kita”, pungkasnya. (Zal)

Berita sebelumyaPisah Sambut Kapolsek Delitua,Upayakan Wilayah Yang Kondusif
Berita berikutnyaPersipaan Muskab I Perbakin Natuna dari GM FKPPI Shooting Club.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.