NATUNA, JELAJAHKERPI.COM – Melalui hasil diskusi Persatuan Menembak dan Berburu GM FKPPI Shooting Club Natuna terkait persiapan Muskab I Perbakin Natuna nanti , Pilih Andes Putra sebagai Calon Tunggal untuk calon Ketua Pengkab Perbakin Natuna , hal ini disampaikan Ketua GM FKPPI Shooting Club Natuna Boy Wijarnako Varianto,SE via Handphone kepada Awak Media.

Boy Wijanarko mengatakan , melalui diskusi bersama Kepengurusan dan Anggota GM FKPPI Shooting Club ini , Kami secara bulat suara mendukung Andes Putra ,S pd untuk di calonkan sebagai Ketua Pengkab Perbakin Natuna nanti di acara Muskab I Perbakin Natuna yang akan di Selengarakan pada bulan November 2019 ini tutur Boy .

Acara kami laksanakan bertempat di Sekrektariat GM FKPPI di Kantor Koramil 01 Ranai Kecamatan Bunguran Timur ,Jalan Soekarno Hatta , Jum at (01/11/2019) Siang.

Turut hadir dalam diskusi , Ketua GM FKPPI Shooting Club Boy Wijanarko Varianto,S.E , para pengurus dan Anggota Club GM FKPPI Shooting Club .

Boy Wijanarko juga menambahkan , untuk persyaratan Muskap I Perbakin Natuna , Kita sudah punya tiga Club Persatuan Menembak dan Berburu di Kabupaten Natuna ini . Diantaranya ada Persatuan Menembak dan Berburu Ranai Shooting Club , GM FKPPI Shooting Club dan Sedanau Shooting Club jadi untuk Persyaratan Muskab Perbakin Natuna sudah terpenuhi terangnya .

Adapun sosok figur Andes Saputra merupakan sosok figur muda yang berpotensi , enerjik dan visioner untuk membawa cabang olah raga menembak ini yang di naungi oleh Perbakin imbuh Boy .

Kita berharap nanti kedepanya , dengan adanya wadah Perbakin ini bisa memotivasi ke tiga Club menembak dan berburu ini , untuk mengali potensi generasi muda Natuna dalam cabang olah raga menembak bisa mendapatkan alit memenbak yang berprestasi baik di tingkat daerah , nasional dan internasional pungkasnya Boy .

Berita sebelumyaSertu Suhono : “Mari Kita Jaga Situasi Kamtibmas Wilayah Kita!”
Berita berikutnyaPeranan Arbitrase Solusi Sengketa Bisnis Industri 4.0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.