timthumb-phpBATAM,JELAJAHKEPRI.com-Ketua komisi Vl DPRD Kota Batam, menyambut kedatangan siswa SMAN-2 Belakang Padang, dan merasa bangga atas kehadiran anak-anak pelajar tersebut.

Segala aspirasi yang disampaikan pelajar SMAN-2 ini akan kita tampung, pelajar tersebut bertujuan mempertanyakan apa saja kinerja pemerintah maupun DPRD Kota Batam, tentang penanggulangan nasib anak – anak jalanan di bawah umur khususnya di kota Batam.

Kita juga bangga mendengarkan pertanyaan Pelajar ini, mereka ingin mengetahui apa saja kinerja wakil rakyat selama ini di masing – masing Fraksi.

Segala masukan yang mereka sampaikan menjadi bahan evaluasi kedepanya buat kami  wakilrakyat untuk memperhatikan anak –anak jalanan dan juga mendukung pemberdayaan sumber daya manusia.

Sehingga kami juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan siswa SMAN- 2 ini,telah memberikan masukan kepada pemerintah kota Batam maupun kepada DPRD kota Batam lewat pertanyaan – pertanyaan maupun tanya jawab yang tadi nya berlangsung digedung serba guna. (tim)

Berita sebelumyaKetua DPRD Kota Batam minta BPM-PTSP menindak massage yang nakal
Berita berikutnyaDPRD Kota Batam Minta Gelper yang buka di Data ulang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.