JELAJAH KEPRI.Com. Percut SeiTuan. Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) Negeri 1 Percut Sei Tuan, berinovasi dalam program bantuan Bedah Rumah bagi keluarga kurang mampu. Melalui pengusulan pemerintahan Desa Sambirejo Timur, penerima bantuan bedah rumah Salah satu warga bernama Poniyah Jl.Sempurna Dusun III Melur Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, peletakan batu pertama secara seremonial dilakukan hari ini, Senin ( 19/04/2021 ).

Dengan adanya program Bedah Rumah yang diberikan oleh SMK Negeri 1 bekerjasama dengan bidang Program keahlian bisnis konstruksi Properti tentunya ini akan meningkatkan kompetensi Siswa/Siswi itu sendiri, dimana program bedah rumah ini sendiri anak anak didik dari SMK Negeri 1 tersebut akan turut andil dalam pembangunan tersebut.

Dalam sambutan Kadis Pendidikan Propinsi Sumut ( Kadisdiksu ) Prof. Drs. Syaifuddin, M.A, Ph.D menyampaikan
” terima kasih atas inovasi SMK Negeri 1 Percut Sei Tuan dan programnya untuk terus di lanjutkan, selain membantu warga juga meningkatkan kompetensi siswa, tentunya, pungkas Syaifuddin.

“Bersambung turut juga disampaikan syaipuddin kepada pemerintahan Desa dan Kecamatan atas usulan Warga yang berhak atas program ini.

” saya sampaikan, kepada pemerintah desa dan kecamatan, terimakasih telah membantu pengusulan untuk warga, selanjutnya esa Mengawasai pelaksanaan dan membantu pelaksanaan pembangunan bedah rumah ini agar dapat berjalan dengan baik dan lancar, kata Syaipuddin juga dalam sambutannya.

Dilokasi dan waktu yang sama, Kepala Desa Sambirejo Timur Joko Susilo,Amd mengatakan kepada awak media ” Saya mewakili masyarakat Desa Sambtim, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan SMK Negeri 1 ini, apresiasi setinggi tinggi nya untuk program ini, pastinya kami ( Pemdes) siap membantu pelaksanaan dan mengawasi pembangunan bedah rumah ini, agar dapat berjalan dengan baik, ujar Joko mengakhiri.

Terpantau dilokasi, acara seremonial Bedah Rumah SMK Negeri 1 Percut Sei Tuan turut dihadiri oleh Kepala dinas Pendidikan propinsi sumut ( Kadisdiksu ) Prop.Drs.Syaipuddin, M.A, Ph.D, Kepala Sekolah SMKN 1 Percut Sei Tuan Kasni, M.Pd ,Pejabat di lingkungan dinas Pendidkan cab SMK, Sekcam(mewakili camat Percut Sei Tuan Drs.Khairul Azman), Kades Samtim Joko susilo,Amd, Kepala Dusun Pemdes Samtim, Toga dan Tomas Desa Sambirejo Timur. Pungkas.

Berita sebelumyaGubernur Harapkan Sinergi Antara Pemprov Sumsel dengan Pihak LRT
Berita berikutnyaTriwulan I 2021, Jumlah Penumpang Kapal di Batam Capai 490.173 Orang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.