JELAJAH KEPRI,Tg.Morawa.Terus berbuat untuk kepentingan orang banyak, Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) Mandiri adakan Gotong royong membersihkan parit sepanjang jln industri

Desa Tanjung morawa B.minggu pagi 11/ 4/ 21.

Ada pun giat gotong royong ini dilaksanakan setiap satu bulan sekali oleh Tim TKBM Mandiri, Sampai saat ini gotong royong masih melekat dalam diri Tim KTBM Mandiri Ini terlihat dari aktivitas kerja bakti atau membersihkan lingkungan serta menambal lubang sepanjang jln industri Desa Tanjung morawa B ini.

Sahruna Yusuf ketua TKBM Mandiri Dalam wawancaranya mengucapkan terimakasih kepada muspika tanjung morawa, tokoh masyarakat, serta pegawai Desa Tanjung morawa B yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan gotong royong bersih parit dan jalan ini.

“Selain itu kami juga membersihkan jalan menuju masjid Nur Saadah di gang Rukun dan gang Masjid agar nantinya kegiatan ramadhan menuju masjid tersebut tidak ada hambatan apa pun” ucap nya lagi.

Terimakasih juga kami ucapkan kepada PT Indomarco Prismatama (Indomaret) yang selalu mensuport dan memberikan bantuannya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan sukses tanpa ada halangan apa pun, ucap sahruna mengakhiri kegiatan.

(Ewi)

Berita sebelumyaWarga Kualu Kubang Raya jual gas Subsidi berjumlah besar harga 20 Ribu sampai 35 ribu
Berita berikutnyaAMSI Sumsel Diminta Aktif Perangi Hoaks dan Ujaran Kebencian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.