.Pekanbaru – Ansori mewakili dari suaranya masyarakat khusus kota pekanbaru. Mengucapkan Terimakasih atas kerja sama, nya dengan baik dan tanggapan dari pihak PT ; Sari Bumi Raya dan bidang pengawas pangkalan Gas 3 ( tiga kilo ) yang bersubsidi .( 05/07/2021 )

Ansori menjelaskan Seperti masih banyak, pangkalan yang berani membandel dengan cara menghilangkan subsidi Gas 3 kilo milik Pemerintah untuk masyarakat luas salah satu nya pangkalan Gas LPG Zahra yang beralama di jalan Yuda Karya simpang panam kota pekanbaru satu ini . pemilik pangkalan tersebut tidak patut untuk di contoh jelas Ansori apalagi menantang dan mengancam wartawan yang sedang menjalankan tugas dengan Sah dan Resmi jelas Ansori kepada awak media.

Terkait Laporan masyarakat melalui media online beberapa hari yang lalu 29 juni 2021.

Ahirnya mendapat respon dari pihak pengawasan PT : Sari Bumi Raya dengan alamat jalan Naras Raya no.36 kelurahan sail kecamatan Tenayan Raya kota pekanbaru.

Membenarkan telah kami keluar kan surat pemberitahuan kepada pihak Perindustrian dan perdagangan kota pekanbaru.” agar untuk di stop kontribusi Gas kepada pangkalan Gas Zahra dengan nomor registrasi 128291737838040 tersebut.

Untuk sementara waktu apabila terbukti dari hasi laporan masayarkat melalu pemberita dari media online pada tanggal 29 juni 2021 tersebut.” maka kami tidak hanya Menyetop kontribusi Gas saja. bahkan kami akan melakukan sangsi Pemutusan Hubungan Usaha sekaligus.

Sesuai dengan isi surat tersebut di kirim ke pihak pangkalan Gas Zahra untuk di stop kontribusi Gas LPG tiga kilo gram kepada pangkalan Zahra . “Apabila terbukti pangkalan tersebut melakukan pelanggaran makan akan kami berikan sangsi pencabutan izin Usaha Ke pangkalan Zahra dengan nomor regestrasi ,128291737838040
yang beralamat di jalan. Yuda Karya simpang Panam kota pekan baru tersebut .

Sesuai dengan isi surat nomor – 001/LPG – SBR/ VII /2021 dari pengawasan PT : Sari Bumi Raya pangkalan Gas dengan atas nama Ridho Kurniawan jabatan sebagai Checker tersebut. kepada awak media ketika di konfirmasi dan pihak pengawasan dari PT : tersebut Mengirimkan bukti berbentuk Surat yang di kirim ke pihak dinas Perindustrian dan Perdagangan dengan berbunyi kan pemutusan atau Penghertian penyaluran Gas LPG tiga kilo kepada pangkalan Zahra di jalan Yuda Karya simpang Panam.

Beberapa lembar surat yang di kirim lewat pesan singkat Whatsapp kepada pihak awak media khusus nya Ansori. Kepala Biro Media online Kota Pekanbaru Riau tersebut.

(Red/As)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.