Medan, Jelajahkepri.com – Personil Pegasus Polsek Medan Kota berhasil gagalkan 4 pelaku bongkar rumah kosong di Jalan Lingkar Jati No.3 Kel.Jati Kec.Medan Maimun, Rabu (5/02/2020) sekitar pukul 11:00 WIB.

Informasi yang dihimpun Kepling Kel.Jati Medan Maimun Isar Sitanggang mendapat informasi dari warganya ada empat pelaku ahli bobol rumah, Selanjutnya kepling melaporkan informasi warganya ke sektor Polsek Medan Kota.

Mendapat informasi dari kepala Lingkungan Tim Pegasus Reskrim Polsek Medan Kota langsung terjun ke lokasi meringkus serta mengamankan ke empat pelaku, Mahyudi (39), Julpan (42),Fransisco (37) dan Arifin (38).
Keempat pelaku di ringkus Tim Pegasus Polsek Medan Kota saat sedang menjalankan aksinya di rumah kosong milik korban bernama Leokoswara (48) warga Jalan Mongonsidi Polonia No.6F.

Selajutnya ke Empat Pelaku beserta barang bukti di boyong Tim Pegasus Reskrim ke Mako Polsek Medan Kota guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Medan Kota AKP Riki melalui Kanit Reskrim membenarkan penangkapan ke Empat Pelaku Bongkar rumah dan ke Empat Pelaku sudah di amankan berikut barang bukti hasil kejahatan.(IS)

Berita sebelumyaPisah Sambut Kasatlantas Polrestabes Medan Berlangsung Hangat dan Sederhana
Berita berikutnyaKapolsek Medan Baru Dapat Penghargaan Ungkap Kasus Pembunuhan Sadis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.