Tanjungpinang,Jelajahi roti.com – Setelah melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Bandar Udara (Bandara) Letung yang sedang dalam pengerjaan pembangunan overlay dan runway senilai Rp 29,8 miliar, Wakil Gubernur Kepri, Isdianto bersama Bupati Anambas Abdul Haris selanjutnya menyaksikan malam penutupan Festival Padang Melang (FPM) di Pantai Padang Melang, Kecamatan Jemaja. Sabtu malam (18/7/2018).

Kepada sejumlah media, Wagub Isdianto mengatakan keberadaan Bandara Letung nantinya dapat meningkatkan wisatawan ke Kepulauan Anambas. Ia juga berharap Bandara yang sedang dibangun fasilitasnya itu nanti akan menjadi Bandara Internasional.

Sementara, Bupati  Abdul Haris menyampaikan, bahwa Festival Padang Melang  sudah masuk dalam event Kalender wisata Kepulauan Riau.
” Festival Padang Melang ini sudah masuk menjadi Kalender wisata Kepulauan Riau, artinya ke depan Wisata Anambas akan mendapatkan dukungan dari provinsi Kepulauan Riau, ” ujarnya.
Untuk itu ia berharap,  semua stakeholder, organisasi, lembaga dan juga media dapat mempromosikan Wisata Anambas kedepannya.
Malam penutupan FPM ditutup dengan
Pelepasan 500 unit lampion ke uadara.
(AG)
Artikulli paraprakCalon Jamaah Haji Kabupaten Bintan Berangkat Tanggal 7 Agustus 2018
Artikulli tjetërBupati Bintan Wacanakan Insentif Untuk Penjaga Makam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.