NATUNA, JELAJAHKEPRI.COM – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna Hadi Candra, Wakil ketua II Daeng Amhar, dan 3 anggota DPRD lainnya yakni Joharis Ibro, Baharudin, dan Pang Ali menghadiri pembukaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Wilayah III tahun 2019.

Musrenbang Kecamatan Wilayah III 2019 yang di gelar di Gedung Serbaguna Kecamatan Midai itu meliputi wilayah Kecamatan Serasan, Kecamatan Subi, dan Kecamatan Midai.

Masing-masing anggota DPRD Natuna yang hadir dalam kesempatan itu adalah merupakan perwakilan dari 3 Kecamatan yang termasuk dalam Musrenbang Kecamatan Wilayah III.

Wakil ketua I Hadi Candra kepada media ini mengatakan, selaku perwakilan dari Kecamatan Midai pihaknya akan tetap mengawasi jalannya musrenbang.

“Kita akan terus dampingi Musrenbang ini, kita utamakan yang memang menjadi prioritas masyarakat, tanpa ada kepentingan pribadi maupun kelompok”, ujarnya.

Dijelaskan Candra, tujuan dilaksanakan Musrenbang adalah untuk mengentaskan kemiskinan, membuka lapangan kerja bagi masyarakat tempatan, meningkatkan pelayanan pendidikan dan pelayanan kesehatan, serta infrastruktur dasar.

“Kita sejalankan musrenbang ini dengan program nasional sebagaimana yang telah dicanangkan oleh Presiden kita pak Joko widodo”, pungkasnya.

Musrenbang Kecamatan wilayah III yang di mulai sekitar pukul 10.45 Wib pago itu di buka langsung oleh Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal.

Dalam kesempatan itu juga turut Hadir Sekda Natuna Wansiswandi, Camat Midai Tri Didik Sisworo, Camat Suak Midai Jaunal Apandi, sejumlah pimpinan OPD Natuna, serta sejumlah Kepala Desa dan masyarakat Kecamatan Midai. (Zal)

Berita sebelumyaBP Batam Dialog Investasi dengan para usaha di Batam
Berita berikutnyaPara wisata Taman Rusa semakin Ramai dengan Iringan Live Musik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.