IMG-20170315-WA0003TanjungPinang, JELAJAHKEPRI.com – Dalam Rangka HUT ke 71 Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Pengurus Daerah I Bukit Barisan Tahun 2017 mengadakan kegiatan pertandingan bola Volly antara Perserta grup Kesatuan dari beberapa lokasi personil AD yang ada di Kepri,yang akan di laksanakan hari Rabu 15 Maret 2017 di Tanjung Pinang.

Kegiatan Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I Bukit Barisan Tahun yang akan di hadirin langsung, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 033 PD I Bukit Barisan .Ny Feny Fachri secara Resmi membuka Pertandingan Bola Volly dan Perlombaan Tari Zapin Kreasi .
Peserta dari seluruh Persit KCK Kodim Jajaran Rem 033/Wira Prtama yang tersebar mulai dari Kodim Bintan,Kodim Batam,Kodim Balai ,dan Yonif Raider Khusus 136 /Tuah Sakti Kecuali dari Kodim Natuna karena jarak temput serta kondisi cuaca yang menjadi pertimbangan tidak dapat serta memeriahkan kegiatan tersebut.
Kegiatan ini dimaksudkan sebagai ajang Silaturrahmi dan Komunikasi agar tetap terjaga soliditas dan semangat kekeluargaan walaupun kita berdinas di lain pulau tetapi kebersamaan harus tetap di pelihara.
Tentunya kita Tahu Bahwa Keberhasilan seorang Prajurit melaksanakan tugas ternyata ada sesosok wanita yang memberikan dorongan dan Motivasi itulah namanya Persit.
Pertandingan ini dilaksanakan selama dua hari dan ini sebagai rangkaian kegiatan kegiatan yang lain yang sudah dilaksanakan seperti dobor darah .Anjangsana ke Panti Asuhan .Gotong Royong dan kegiatan yang akan datang Ziarah serta menyantuni anak Yatim dan puncak acara Syukuran pada awal bulan Apri 2017.( Hms Korem)

Berita sebelumyaSekwan DPRD kepri akan di laporkan dalam waktu dekat bila tidak ada tanggapan dari sekwan DPRD Propinsi
Berita berikutnyaDPRPD Bogor di sambut baik DPRD Kota Batam, Hering masalah guru honorer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.