anggota-komisi-i-dprd-kota-batam-lik-khai_20160715_173841

BATAM,Jelajahkepri.com -Perombakan di SKPD Pemko Batam ikut didukung oleh anggota DPRD Batam.Anggota komisi I DPRD Kota Batam, Lik Khai mengatakan perombakan seharusnya dilakukan di semua SKPD.

Ia pun menyatakan agar Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam, bukan hanya sekedar menukar jabatan satu dan lainnya antara para kepala dinas yang ada saat ini.

“Bila perlu semua kepala dinasnya harus dicopot. Kita harus akui kinerja rata-rata SKPD elek. Kalau bisa jangan cuma delapan, dan bukan sekedar tukar jabatan saja. Tapi benar-benar diganti dengan orang baru,” ujar dia.

Satu contoh yang menurut dia perlu diganti seperti kepala BPM-PTSP, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, bahkan Kepala Dinas Pendapatan Kota Batam.

“Diantara itu ada yang berkoordinasi langsung dengan komisi I. Tapi selama ini setiap kita undang, atau minta laporan pertanggungjawabannya saja tidak pernah ada. Makanya kita minta dicopot saja, kalau cuma dipindah tapi tetap jadi kepala dinas sama saja bohong,” kata Lik Khai.

‎Legislator Partai Nasdem itu menyatakan, Rudi-Amsakar yang paling mengetahui kinerja masing-masing SKPD

Ia berharap setiap dinas dijabat oleh orang yang benar-benar tepat dan bisa bekerja.

“Pak wali dan wakil lah yang tahu anak buahnya itu bagus kerja dimana. Asal jangan taruh orang karena balas kasih saja karena pilkada lalu. Tempatkan orang yang benar-benar mampu,” kata dia berpesan. (sumber tribunnews.com )

Berita sebelumyaDewan kecewa atas penundaan sidang paripurna tentang laporan reses
Berita berikutnyaWarga Kampung Tengar Minta Keadilan pada DPRD Kota Batam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.