Batam,Jelajahkepri.com – Penurunan bendara merah – putih yang di adakan pada hari, Kamis ( 17/08/17) sore dalam rangka HUT RI ke 72 Tahun di lakukan di Alun-Alun Engku Putri  Batam Centre tetap di laksanakan dengan semangat yang tegar.

Dalam Upacara penurunan bendara merah – putih yang di iringin guyuran hujan lebat tidak menggoyakan para pemimpin maupun elemen pemerintah kota Batam,Polri dan TNI.

Acara penurunan Bendera sempat membuat para pengunjung merasa kewalahan, untuk mencari tempat lindungan terhindar dari guyuran hujan.

Acara penurunan bendara tetap berjalan dilaksanakan dengan semangat yang tinggi oleh para paskibraka kota Batam.

Kibaran  merah putih membuat para yang hadir dalam acara penurunan Bendera Merah Putih tetap menjadi semangat dalam jiwa para pelaksanaan Upacara penurunan bendara merah – putih.

Masyarakat yang hadir melihat dalam acara penurunan bendara merah – putih sangat bangga dengan kepemimpinan Walikota saat ini.

Harapan masyarakat Kota Batam agar Para pemimpin dapat menjadi pemimpin yang penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas, seperti para pejuang yang telah gugur membela negara ini.( Red / Boy)

 

Berita sebelumyaBupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos Bangga Mendapat Raih Juara III Desa Terbaik Tingkat Nasional Wilayah 3 Sumatera Tahun 2017
Berita berikutnyaLomba mewarnai HUT RI Ke 72 Thn,TK Joy Kids mengadakan Lomba Mewarnai bagi Anak Balita Bersama Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.