H.T.Bahrumsyah,SH,MH. bersama Drs.Kuat Surbakti

Medan,Jelajahkepri.com – Usai dilantik menjabat pimpinan DPRD Medan paginya di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat,Jalan Imam bonjol Medan Jum,at (8/11/2019),Selanjutnya H.T.Bahrumsyah,SH,MH. menggelar tasyakuran di Hotel Marina, Jalan Serma Hanafiah Belawan dengan mengundang warga masyarakat Medan Utara khususnya para simpatisan dan pendukung pasca lalu saat dirinya menjadi calon legislatif ( Caleg ) tingkat 2 DPRD Medan dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) di Dapil Medan Utara.  

Selain Masyarakat, diundang juga sanak famili maupun mitra kerja dari lintas Partai yang terpilih duduk menjadi anggota DPRD Medan periode 2019-2024, serta anggota Dewan  DPRD Medan dan Sumut dari Partai PAN yaitu Drs.Kuat Surbakti dan M.Faisal,SE. Di acara tasyakuran tersebut Hadir juga Plt.Walikota Medan, M.Akhyar Nasution bersama FKPD serta para Camat dan lurah diwilayah kerja di Medan Utara.  

Acara tasyakuran dimeriahkan dengan hiburan juga berbagai aneka hidangan makanan dan minuman serta permintaan warga meminta foto bersama dengan H.T.Bahrumsyah yang sekarang ini menjabat pimpinan DPRD Medan juga diamanatkan menjadi ketua Partai Amanat Nasional Kota Medan.  

Saat hendak pulang, Drs.Kuat Surbakti,Anggota DPRD Medan 2 periode yang sekarang ini duduk di DPRD Sumut dari Partai PAN Dapil Sumut 2 periode 2019-2024, Dalam keterangan persnya menyampaikan “Terima kasih kepada Masyarakat Medan Utara yang masih mempercayakan H.T.Bahrumsyah menjadi wakil rakyat di DPRD Medan juga kepada lintas Fraksi yang mengamanatkan Bahrumsyah,SH,MH menjabat pimpinan DPRD Medan,” kata Kuat Surbakti

 Ditambahkannya,” Kami sangat apresiasi kepercayaan yang diberikan kepada beliau, apalagi saya tau persis kinerja H.T.Bahrumsyah ini selama kami duduk bersama 2 periode menjadi Wakil Rakyat di DPRD Medan, dimana sahabat saya ini orangnya kritis dan vokal  menyuarakan aspirasi rakyat khususnya warga Masyarakat Medan Utara,” ungkap Kuat Surbakti.

 Drs.Kuat Surbakti menambahkan semoga dengan jabatannya yang sekarang ini,H.T.Bahrumsyah dapat menjalankan amanah yang dipercayakan kepadanya menjadikan Kota Medan dan khususnya kawasan Medan Utara menjadi lebih baik kedepannya dalam meningkatkan pembangunan  juga  kesejahteraan Masyarakat.(IS)

Berita sebelumyaHUT DPRD Ke19 Bersatu untuk Membangun Kota Batam
Berita berikutnyaRSBP Batam Gelar Safety and Healthy Riding

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.