NATUNA, JELAJAHKEPRI.COM – Letkol (Czi) Ferry Kriswardana merupakan calon Komandan Kodim (Dandim) 0318 Natuna yang baru, tiba di Markas Kodim (Makodim) 0318 Natuna. Senin (24/12/2018) siang.

Kedatangan Ferry bersama Istri di Markas Komando Kodim (Makodim) 0318/Natuna yang terletak di Jalan Batu Sisir, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur itu, disambut hangat oleh puluhan prajurit TNI AD dibawah Komando Kodim 0318, termasuk Kasdim dan Pasinteldim.

Sebelumnya Ferry beserta rombongan tiba di Bandara Lanud Raden Sadjad Ranai, dengan menggunakan pewasat Wings Air, sekitar pukul 10:30 Wib pagi tadi.

Letkol (Czi) Ferry Kriswardana memang belum resmi menjabat sebagai Dandim 0318 Natuna. Kunjungannya ke Makodim, hanya sebagai rangkaian pengenalan terhadap prajurit Kodim 0318, yang akan dipimpinnya nanti.

“Ini hanya acara penyambutan saja. Nanti Sertijabnya di Korem,” ujar Pasi Inteldim Natuna, Kapten (Inf) Narta.

Dalam rangkaian pertemuan dengan para prajurit TNI AD yang bertugas di wilayah perbatasan tersebut, Ferry juga melakukan pertemuan dengan Dandim saat ini, Letkol (Inf) Yusuf Rizal.

Pada hari dan tempat yang sama, juga dilakukan Rapat Paripurna dalam rangka serah terima jabatan Ketua Persit KCK cabang LXXII Dim 0318 Koorcab Rem 033 PD I/BB dan serah terima Dharma Pertiwi cabang Natuna Koorcab Kepri dari Ny. Yusuf Rizal kepada Ny. Ferry Kriswardana.

Rencananya serah terima jabatan Kodim 0318/Natuna itu, akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, di Mako Rem 033/WP.

Selain itu, dalam waktu dekat juga akan dilaksanakan kegiatan ramah tamah bersama Pemerintah Kabupaten Natuna sebagai bentuk perkenalan diri terhadap Dandim yang baru. (Zal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.