JELAJAH KEPRI.com -Dalam menyambut bulan suci Ramadhan Kembali Komunitas Sahabat Sumatra Bersatu ( KSSB ) menunjukan eksistensinya dikalangan Masyarakat. mengadakan Bakti Sosial ” Pembagian Sembako Kepada Masyarakat ” Minggu,11/04/2021.

Untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi maka Ketua KSSB Manahan Dalimunte beserta Sekjen Eva Nama panggilan dan disepakati team KSSB berinsiatif Untuk menyalurkan sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

Dalam hal ini,KSSB ( Komunitas Sahabat Sumatra Bersatu ) Membuat kesepakatan yang disetujui bersama menyalurkan Rezki yang sudah ditentukan dari masing-masing personil menunjukan bahwa Komunitas KSSB kian merakyat, peduli dan tanggap terhadap kondisi sosial lingkungan masyarakat. Dengan kondisi yang saat ini, kehidupan ekonomi masyarakat yang sulit akibat dampak Pademi Covid-19, tentunya program bantuan berupa sembako sangat membantu Masyarakat.

Pembagian sembako yang dilakukan di beberapa Desa termasuk Desa Tg.Morawa A, Desa Tg.Morawa B, Desa Dalu x A, Desa Wono Sari, Desa Tanjung Baru, Desa Suka Mulia, Desa Batang Kuis, Dan Desa – Desa yang lainnya tidak disebutkan satu persatu ini membuat team semangat demi membantu Masyarakat dan Alhamdulillah berjalan dengan baik ujarnya.

” Rasa haru Masyarakat, dan terima kasih sebesar besarnya kepada pihak Komunitas Sahabat Sumatra Bersatu (KSSB ) dan Semua team yang turut berperan serta dalam kegiatan ini,
“harapan dan program ini akan kita lakukan secara berkesinambungan intinya KSSB hadir ditengah masyarat guna memantau dan membantu hal hal yg kurang terpantau oleh pemerintah, KOMUNITAS kami berupaya berbuat demi untuk kepentingan masyarakat dan mengutamakan kebutuhan masyarakat” tutup ketua KSSB mengakhiri.

(Ewi)

Berita sebelumyaJNE Distribusikan Produk Farmasi PT Indofarma Global Medika ke seluruh pelosok Indonesia
Berita berikutnyaSantroni rumah Warga Desa Mesjid, Vixion dan benda berharga lainnya di gasak Maling

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.