Batang Kuis.Jelajahkepri.com -Minggu, 11 april 2021 menjadi hari yang nahas bagi Zul Syahputra (38 th/korban) warga desa Mesjid dusun.II kecamatan Batang Kuis kab.Deli Serdang. Subuh dini hari sekira pukul 04.00wib, kediaman rumahnya di santroni maling saat korban beserta keluarga terlelap tidur.

Aksi pelaku berjalan mulus menggasak isi rumah korban, satu unit sepeda motor Merk Vixion BK 3020 AGD, 1 Unit Laptop, 1 Unit Hp Xiaomi dan Uang Senilai 1 jt bersama dompet korban, dikarena kan barang berharga milik korban tersebut dibiarkan terletak diruang tamu.

Peristiwa ini dijelaskan oleh korban kepada kru Metro7 news, sesaat korban selesai membuat pelaporan ke mapolsek Batang Kuis,

“Mula awal ketahuannya bg, ketika istri saya terbangun ingin ke kamar mandi, terkejut istri saya ketika sepeda motor yang diruang tamu tidak ada bg, kata Zul kepada kru Metro7.

Dibangunkan lah saya, setelah saya cek keruang tamu, bukan sepeda motor saja yg diambil, tapi laptop, hp dan dompet yang ada diruang tamu juga turut dibawanya bg,

Dugaan kami, pelaku menjalankan aksi nya dengan terlebih dahulu, memanjat pagar rumah korban, dan kemudian melaluhi balkon pelaku masuk kelantai II dan merusak salah satu pintu. Aksi pelaku berjalan dengan mudah, ketika kunci sepeda motor dan barang berharga lainnya terletak diruang tamu, pungkas Zul mengakhiri.

Akibat dari kejadian tersebut, korban bersama istri melaporkan ke Mapolsek Batang Kuis sesuai dengan Laporan yang didapat oleh awak media , Nomor Laporan : STPL/49/IV/Resta.1.8./2021, tentang pencurian dengan pemberatan dengan total kerugian korban ditaksir mencapai Rp.13.000.000, dan saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan.

(Ewi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.