art_183666Batam,Jelajahkepri.com-Selaku Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto,SH,MH memberikan piala bergilir  dalam acara penyelangagaraan penutupan Fetival Anak Gemilang 2017  di venue Black Diamond TV ,hotel pasific sei jodoh batam.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh LIA Production menggelar Singging and Fashion Competision untuk membangun anak bangsa di kepualuan riau .

Peserta yang ikut dalam pencarian bakat sebanyak 98 peserta, baik dari Batam maupun dari Tanjung Uban, Kab. Bintan.

Nuryanto SH,MH selaku ketua DPRD kota Batam menyampaikan,selamat kepada para pemenang Festival Gemilang Anak Batam 2017 dalam memberikan piala untuk kemajuan kepualaun riau di akan datang.

Acara yang diselenggarakan setiap tahun oleh LIA Production ini, diharapkan mampu melahirkan  para calon-calon generasi yang berbakat, dan bisa membawak kepri ke tingkat nasional maupun internasional.

Sehingga kita akan meningkatakan calon anak generasi  kepri semakin meningkat  di tahun  yang akan datang lagi.

Semoga kegiatan yang dilaksanakan menjadi modal dasar untuk menjadi lebih baik lagi, selanjutnya kegiatan yang serupa akan digelar kembali dan diharapkan muncul bibit-bibit baru dari masyarakat Kota Batam khususnya.

Diakhir sambutanya, Ketua DPRD Kota Batam berpesan yang saat ini belum meraih juara, ditahun mendatang akan mampu meraih prestasi kembali. Jangan sampai putus asa dan teruslah berlatih dan berjuang, terangnya.

Ketua DPRD Kota Batam juga didampingi oleh Ketua Komisi II DPRD Kota Batam, Yudi Kurnain,SH dan Kadisnaker Kota Batam, Rudisakitri dan Ketua PISWAN Kota Batam, Sandra Nuryanto. Sebelum acara ditutup pihak menyelenggara menampilkan Vavel Finalis VOice Indonesia asal Kota Batam.(Timbul )

 

Berita sebelumyaKunker kabupaten tegal,jambi di sambut baik DPRD kota Batam
Berita berikutnyaAnggota DPRD kota batam terjaring razian oleh pihak BNNP Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.