DSC_0153Batam,Jelajahkepri.com – Pesta Olop – olap ( Sumbangan pembangun)  Gereja HKBP Ressort TIBAN LAMA Kepulaun Kepri Distrik XX, Minggu ( 07/05/17)  di laksanakan di Tiban Lama.

Pesta Olop – Olop di laksanakan,untuk mencari dana pembangun gereja HKBP Ressort Tiban Lama yang selama ini masih dalam tahap pembangun dan pengurusan Izin IMB Gereja HKBP Ressort TIBAN LAMA.

Para Panitia pelaksana, Pdt.TW pakpahan,sintua dan sejumlah jemaat gereja HKBP Ressort Tiban Lama turut serta menghadirin serta memeriahkan pesta Olop – Olop di Gereja HKBP Ressort Tiban Lama.

Pesta Olop – Olop di iringin dengan musik Trio batak, Tortor tiap Lingkungan  beserta pelelangan Makanan dan minuman serta pemberian undian tiap para jemaat yang mendapatkan kupon undian dari Sumbangan di berikan pada gereja HKBP Ressort Tiban Lama.

Sejumlah jemaat gereja HKBP Ressort Tiban Lama merasa turut serta merayakan pesta Olop – Olop yang di laksanakan di halaman gedung HKBP hingga acara berakhir.( Boy)

Berita sebelumyaWadah AMJOI menjual Nama media,pada pihak pengusaha Kota Batam maupun pemerintah Kota batam untuk memgambil uang Tiap bulan
Berita berikutnyaDPRD KOMISI IV Memberikan penjelasan Pengunaan BPJS dan Program Sekolah ,Pada DPRD Jawa Barat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.