NATUNA, JELAJAHKEPRI.COM – Masih dalam rangka menjalin tali silaturrahmi antara TNI dan Masyarakat, Babinsa Desa Sepempang Sertu Agung sucianto Koramil 01/Ranai, kembali melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama salah satu warga binaannya.

Warga binaannya tersebut yakni Bapak Edi dan Bapak Mus, yang kebetulan pada saat itu sedang meratakan tanah guna pembuatan gang Air Merah, desa Sepempang.

Kepada warga binaannya, Babinsa Agung terlihat berkomunikasi layaknya sahabat yang akrab, sembari ikut bantu meratakan tanah, sesekali juga terlihat wajah tertawa, mengajak Bapak Edi dan Bapak Mus bersenda gurau.

Kepada media ini, Babinsa Agung mengatakan hal yang dilakukannya tersebut merupakan salah satu cara dan upaya pembinaan diwilayah untuk mewujudkan ruang alat kondisi juang tangguh, serta kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Ini kita lakukan agar terjalinnya komunikasi yang baik, jangan terlalu serius, agar nanti terwujudnya kemanunggalan TNI bersama rakyat”, ujarnya.

Lanjut Sertu Agung, mengajak seluruh masyarakat binaannya bersama-sama membangun daerah, serta mendukung TNI dalam mewujudkan generasi muda yang cinta terhadap tanah air.

“Mari sama-sama kita bangun daerah kita, salah satunya dengan menjadikan generasi muda agar lebih baik kedepannya, sehingga terciptanya kondisi yang harmonis”, pungkas Agung. (Zal).

Berita sebelumyaPemko Medan, Berharap Tanoto Foundation Berkontribusi Terkait Pendidikan di Medan
Berita berikutnyaAkhirnya…, Komplotan Pelaku Pencurian 1,6 M di Kantor Gubsu Terungkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.