Medan, Jelajahkepri.com – Satlantas Polrestabes Medan menggelar Safety Riding saat Car Free Day (CFD) di Lapangan Merdeka. Kegiatan ini sengaja dibuat untuk mengedukasi masyarakat tentang cara mengendara yang baik dan benar.

Adapun Kegiatan safety riding ini sengaja dibuat untuk mengedukasi masyarakat bagaimana cara berkendara yang baik danv benar,” ujar Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polrestabes Medan, Kompol M Reza Chairul Akbar SIK, Minggu, (1/3/2020).

Kemudian dijelaskan, masyarakat juga diperbolehkan berlatih melewati rintangan yang diujikan pada pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM). “Nah, pada kegiatan ini masyarakat diperbolehkan mencoba atau latihan melewati rintangan dalam ujian praktik pengurusan SIM baik roda empat maupun roda dua,” jelas Kasatlantas. 

Kasatlantas menyebutkan, kegiatan ini merupakan komitmen pihaknya untuk meningkatkan pelayanan publik di unit layanan yang ada di Satllantas Polrestabes Medan.

“Kegiatan ini juga dilaksankaan secara rutin. Tujuannya agar masyarakat benar-benar paham dan mengerti tentang manfaat serta kegunaan dari tertib berlalu lintas,” sebut KasatLantas Medan.(IS)

Berita sebelumyaPolsek Medan Kota Berhasil Menggerebek Lokasi Judi Ketangkasan Di Medan Maimun
Berita berikutnyaPolsek Medan Barat Melumpuhkan Kawanan Curanmor Saat Melarikan Diri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.