Deli Serdang Batang Kuis , Jelajah Kepri.com // Menjalankan Surat Edaran atau Himbauan Tentang Ketertiban Umum untuk mendukung penataan kota Batang Kuis dan mewujudkan program kerja Bupati Deli Serdang menjadikan Deli Serdang menjadi kabupaten ” BERSERI “, muspika Kecamatan Batang Kuis melakukan kegiatan himbauan bagi masyarakat Desa Bintang Meriah dan Desa Pekan Kota Batang Kuis. Selasa (23/06/2021)

Dalam kegiatan tersebut, himbauan diberikan secara langsung dengan menggunakan pengeras suara menghimbau kepada masyarakat pentingnya menjaga ketertiban umum.

Terlihat dilokasi, selain memberikan himbauan secara langsung, pihak terkait juga dalam menerapkan pentingnya ketertiban umum dengan memasang spanduk dilokasi strategis yang dapat dilihat oleh masyarakat.

Kegiatan ini sendiri, dilakukan pemerintah Kecamatan Batang Kuis yang dipimpin langsung oleh Sekcam Batang Kuis Junaidi,SE.Msi. didampingi Kasi Trantib Salim, Kasi Kebersihan Fhani Aggira,SE , dan Kades Bintang Meriah Bambang Hartoko.
Angota Babinsa,Pelda Asep Sujana.Para Kadus Batang Kuis Pekan. FKDM Batang Kuis

Sekcam Batang Kuis, Junaidi SE. Msi saat di konfirmasi awak media mengatakan hanya
memberikan himbauan/ surat edaran kepada masyarakat.

“Tugas kami hanya menghimbau dan memberikan surat edaran kepada masyarakat khususnya, agar dapat terlaksana nya program penataan Kota Batang Kuis lebih baik sesuai dengan Surat Edaran terkait Perda Kabupaten Deli Serdang No 7 THN 2005 tentang Ketertiban Umum Pasal 33 ayat 1 dan Pasal 51 huruf K Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar. “Ujarnya.

(Ewi)

Berita sebelumyaTruk Plat Luar Riau Sudah lama Beropersi Di Kabupaten Pelalawan Membuat PAD Pemerintah Pelalawan Dirugikan
Berita berikutnyaJanda Pemilik Toko Pakaian Pasar Baru Pangkalan kerinci Dibunuh Oknum Iptu RK Di Asrama Pol Depan BTN BLP Pangkalan Kerinci

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.