Sekwan marzuki DPRD Kota Batam
sekwan marzuki DPRD Kota Batam
Sekwan marzuki DPRD Kota Batam

Batam,Jelajahkepri.com-Anggota DPRD bersama Sejumlah tenaga honor dilingkungan DPRD Batam hingga saat ini belum terima gaji. Hal ini disebabkan karena APBD 2016 belum mendapat restu dari Gubernur Kepri.

Akibat keterlambatan pengesahan itu, berdampak pada molornya pembayaran gaji Anggota DPRD Batam bersama sejumlah Staff yang berstatus honorer,”Demikian dikatakan Sekwan DPRD Batam, Marzuki, Senin (11/1/16) di Kantor DPRD Batam Center

“Keterlambatan itu, disebabkan molornya pengesahan APBD murni 2016. Meskipun Anggota DPRD belum terima gaji, Namun para Pegawai Negeri Sipil (PNS) telah menerima ¬†Gaji untuk bulan januari.”Kata Marzuki

Sebenarnya, untuk menghidari hal semacam ini yaitu keterlambatan pembayaran gaji anggota Dewan. Mestinya APBD itu disahkan sebelum  masa anggaran berakhir.

“Untuk menghindari hal semacam ini, sangat tepat apabila pengesahan Anggaran terlaksana lebih awal yaitu pada bulan November 2015. Namun itu tidak terjadi karena situasi akhir tahun kita dihadapkan pada pemilihan kepala daerah.”Kata Marzuki (sumber independennews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.