JELAJAH KEPRI, Percut Sei Tuan – Hujan deras yang disertai angin kencang yang telah memporak porandakan sedikitnya 46 rumah warga Desa Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang Mendapatkan bantuan dari Mapolsek Percut Sei Tuan. Rabu(07/04/2021)

Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu, SH beserta anggotanya dengan didampingi Kepala Desa Amplas mengunjungi Posko penampungan korban angin puting beliung di Dusun I Tambak rejo, Kamis (08/04/2021), sekira pukul 14.00 WIB.

Kedatangan Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Janpiter Napitupulu, SH bersama Kepala Desa Amplas di Posko penampungan korban bencana angin puting beliung adalah untuk memberikan bantuan guna meringankan beban para korban.

Pada saat itu, Kapolsek Percut Sei Tuan mengatakan, untuk para korban angin puting beliung, beliau akan menjamin keamanan terhadap barang-barang berharga dirumah warga, karena Kapolsek Percut Sei Tuan sudah menurunkan 10 orang pasukan dalam satu regu.” ungkap Kapolsek”.

Ditempat terpisah Kepala Desa Amplas, Edi Purwanto mengatakan, ada sedikitnya 46 rumah warga yang terkena angin puting beliung, Di antaranya rusak berat 18 rumah, rusak ringan 15 rumah, rusak sedang 12 rumah, dan rusak total ada 1 rumah.

Masyarakat yang mengucapkan terimakasih kepada KAPOLSEK Percut Sei Tuan dan Anggota nya dan juga perangkat Desa yg telah berpartisipasi membantu dan memberi bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah.( Kamis, 08/04/2021)

(Ewi)

Berita sebelumyaKabupaten Deli Serdang berhasil meraih 1 Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Terbaik Tahun 2021
Berita berikutnyaKanpora Kabupaten Karimun Gelar Pelatihan Olahraga Rekreasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.