DRBatam,jelajahkepri.com-Oknum pegawai Dinas perhubungan Batam,inisial BS alias A memukuli seorang wanita muda yang diduga selingkuhannya.Peristiwa pemukulan ini terjadi di sekira pukul 22,30 Waktu Indonesia Barat (WIB) didepan salah satu Hotel di Komplek pasar Angkasa,Nagoya, beberapa hari lalu.

Berdasarkan sumber AMJOI ,oknum PNS yang bertugas di Dishub Batam ini berdomisili didaerah Tiban, Kecamatan Sekupang,telah mempunyai isteri dan anak.Namun,oknum PNS Dishub ini`pun dikabarkan memiliki isteri sirih yang saat ini hamil tua dan tinggal didaerah Haffy Garden.

Tidak cukup dengan dua isteri,lelaki ini`pun menjalin hubungan gelap dengan seorang wanita inisial W yang disebut-sebut bertempat tinggal disekitar komplek Jodoh pasar.” isu-nya mereka itu menjalin hubungan kucing-kucingan,dan mereka baru kenal sekitar sekitar 3 bulan`an ” ujar sumber tersebut.

Sebagaimana dikutip (www.wartaindonesianews.com / AMJOI) wanita inisial W tersebut mengakui telah diperlakukan kasar oleh lelaki oknum PNS Dishub inisial S idaman`nya itu .Kekasihnya yang telah beristeri tersebut memukul dan menganiaya-nya.Ia berkata telah berulang kali menerima hadiah bogem mentah dan diperlakukan secara kasar oleh lelaki itu. ” saya sering dan sudah berulang kali dipukul sama dia ” tutur W menceritakan.

W menuturnya.teman lelakinya PNS Dshub itu kesal karena dia tidak menjawab pertanyaan yang dilontarkan S,yang mana sebelumnya diantara mereka telah terjadi pertengkaran.Karena tidak ada menjawab,kemudian ia dimaki-maki dan makian lelaki itu dibalas makian oleh W,hingga akhirnya S memukul W. ” awalnya yah itu , dia bertanya ke saya dan karena saya diam lantas dia main kasar memukul saya ” sambungnya.

Untuk memastikan kabar ini,tim AMJOI menghubungi S untuk dimintai klarifikasi namun ia menantang dan berkata silahkan saja kasus ini dilaporkan kepada polisi. ” jika dia mau buat laporan polisi yah silahkan saja ” tulis sms yang diterima tim AMJOI.

Berselang kemudian,oknum PNS Dishub Batam ini , meminta tolong supaya kasus itu tidak diberitakan dengan berjanji akan menemui korban untuk berbicara secara baik-baik.Namun permintaan tersebut datang terlambat,karena telah naik duluan.(tim AMJOI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.